.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Selasa, 01 Juli 2014

Hotel Air Mancur Kudus



Hotel ini berada di Jalan Pemuda No 70 Kudus (0291) 432514. Lokasinya berada di sekitaran belakang Mall Kudus. Berada di tengah-tengah pusat kota menjadikan hotel ini mudah dicari dan penting keberadaannya untuk para wisatawan. 
Hotelnya sendiri sangat luas dan banyak kamar. Harga menginap permalam disana pun beragam sesuai dengan kondisi keuangan kita. Sewaktu admin menginap kesana bertepatan dengan bulan promo 20 % sehingga sangat beruntung menginap disana. Harga disana standar Rp 150.000,- sampai dengan harga Rp 400.000,- dengan fasilitas kamar yang berbeda disetiap harganya.


Di harga Rp 200.000,- per malam, admin disuguhi kamar ber AC dengan twin bed dan tv serta kamar mandi dalamnya. Yang disayangkan adalah tidak adanya fasilitas handuk bersih dan posisi AC yang menghadap pintu bukan ke tempat tidur jadi kurang greget walau tetap terasa agak dingin.
Diharga tersebut kita juga tidak mendapat welcome drink, breakfast juga tidak termasuk namun diganti dengan sekotak roti aneka rasa dan bentuk. Untuk sekedar melepas penat saat berlibur disana memang dirasa cukup, namun apabila ingin mendapat fasilitas lebih agaknya perlu merogoh kocek agak dalam lagi.

Salam Pengembara

1 komentar: